Jakarta, CNN Indonesia

Ibu-ibu terpantau memborong peralatan dapur hingga pakaian wanita di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Berkat pesta diskon Transmart Full Day Sale yang berlangsung sejak Sabtu (20/4) kemarin, mereka bisa mendapatkan banyak potongan harga untuk membeli produk yang diinginkan.

Tira, salah satu pengunjung Transmart Kota Kasablanka mengaku sengaja datang untuk membeli peralatan dapur. Ia mendapat potongan harga hingga Rp40 ribu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Peralatan dapur di rumah kebetulan udah usang semua. Terus ingat kemarin pas lihat Instagram, Transmart hari ini sale, langsung berangkat,” kata dia kepada CNNIndonesia.com, Minggu (21/4).

Tira mengaku sudah menjadi pelanggan setia Transmart sejak tinggal di apartemen dekat Kota Kasablanka. Ia merasa berterima kasih karena menurutnya, tak ada supermarket yang memberikan diskon sebesar Transmart.

“Kebetulan aku tinggal di atas. Jadi keperluan rumah tangga, apa pun aku dapat di sini. Harganya selalu lebih murah dari yang lain,” ungkap perempuan itu.

Selain Tira, pelanggan lainnya juga sengaja berkunjung ke Transmart untuk membeli pakaian dengan potongan harga. Misalnya Selvi, yang telah lama mengincar pakaian wanita dengan harga murah khusus di Transmart.

“Jadi pernah masuk sini, udah naksir sama satu baju ini. Ini balik lagi karena tau ada diskon, langsung, deh, beli,” ucap Selvi.

Pemburu diskon jangan sampai melewatkan gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (21/4). Pesta diskon seharian berlaku di seluruh gerai se-Indonesia dari jam buka hingga pukul 22.00.

Ada banyak produk yang ditawarkan dengan diskon hingga 50 persen dan diskon tambahan sebesar 20 persen. Mulai dari produk kebutuhan harian, elektronik, furnitur, sepeda listrik, sampai mainan anak.

Supaya bisa klaim ekstra diskon 20 persen, pastikan Anda bayar menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

(dla/wis)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *